Senin, 16 September 2019

Khidmat Ibadah Pisah Sambut Pendeta GMIM “Maranatha” Tambelang gelar

MANADO, (manadoterkini.com) – Mensyukuri akan kasih dan karunia Tuhan, Minggu (9/11) Jemaat GMIM “Maranatha” Tambelang Wilayah Tompasobaru Dua melakukan serah terima Pendeta yang baru untuk melayani jemaat di 15 Kolom.

Dimana Pdt. Ny. Sjerly Kamuh-Mundung, S.Th selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM “Maranatha” Tambelang kepada Pdt. Ny. Femmy Wowor-Keintjem, S.Th sebagai Ketua BPMJ yang baru, sebelumnya sebagai Ketua BPMJ GMIM “Bukit Moria” Wulurmaatus Wilayah Modoinding. Sedangkan Pdt. Ny. Sjerly Kamuh-Mundung dipercayakan tugas yang baru yakni sebagai Ketua BPMJ di Jemaat GMIM “Sion” Pontak Wilayah Ranoyapo.

Dalam ibadah tersebut juga dilakukan serah terima Pendeta pelayanan dari Pdt Ny Grace Liando – Tampemawa S.Th kepada Pdt Ny Merry Mamengko – Senduk S.Th yang sebelumnya sebagai Pendeta pelayanan di Jemaat GMIM “Siloam” Lindangan Wilayah Tompasobaru Satu. Sedangkan Pdt. Ny. Grace Liando – Tampemawa, S.Th dimutasikan ke Jemaat GMIM “Getsemani” Paal IV Wilayah Manado Timur IV.

Sebelum Ibadah dimulai, dilaksanakan juga pentahbisan Pastori 3 yang ada di Wilayah Pelayanan Kolom 3, selanjutnya Acara Ibadah pada Pukul 16.00 Wita dipimpin oleh perwakilan dari Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Pdt. Richard Mengko, M.Th

Dalam Khotbahnya, Pdt. Richard Mengko, M.Th mengajak jemaat untuk terus bersyukur kepada Tuhan atas karunia yang diberikannya, jemaat juga diminta terus menopang pelayanan. Selanjutnya dalam acara tersebut dibacakan Surat Keputusan dari BPMS Sinode GMIM untuk serah terima kepada masing-masing Pendeta.

Acara Syukuran ini juga ditutup dengan acara ramah tamah dan pemberian cenderamata kepada keluarga Pendeta. Hadir dalam Ibadah ini Ketua BPMW Wilayah Tompasobaru Dua Pdt. Ny. Connie Tangkere-Kainde, S.Th serta Pendeta-Pendeta GMIM se Wilayah Tompasobaru Dua, Pemerintah dan BPD Desa Tambelang, BKSAUA Desa Tambelang, Pelsus dan Jemaat dari Jemaat “Bukit Moria” Wulurmaatus, Pelsus dan Jemaat dari GMIM Lindangan, Undangan dan seluruh Anggota Jemaat 15 Kolom GMIM “Maranatha” Tambelang.(chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*