Minggu, 22 September 2019

Bupati Minahasa Dampingi langsung Tim JWS New Spirit Putri di Bayuwangi

bayuwangi

Tim Volley Ball JWS’NS

TONDANO, (manadoterkini.com) – Padahal baru dibentuk 3 bulan terakhir, tim JWS’NS sudah mempu memberikan yang terbaik bagi Sulawesi Utara pada Kejuaraan Nasional, di GOR Tawang Alun Banyuwangi Jawa Timur. Club volly asuhan langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, telah mencapai rangking 4 setelah melalui pertarungan yang mendebarkan tim Voli JWS New Spirit Putri harus mengakui keunggulan tim voli tuan rumah Banyuwangi dalam partai terakhir Kejurnas LIVOLI Divisi I 2014.

Atas hasil tersebut, Bupati Jantje Wowiling Sajow menyatakan bangga atas hasil awal dari lawatan perdana clubnya ini, mengingat tim JWS’NS merupakan satu-satunya tim di luar Pulau Jawa yang berhasil meraih ranking 4 secara nasional di even ini. “Kendati persiapan hanya 2 minggu, namun Tim JWS’NS telah tampil memukau di beberapa pertandingan sebelumnya,”tutur JWS.

Walau, saat melawan tim Borneo Kaltim yang mestinya Tim JWS’NS menang 3-2, namun karena perlakuan wasit yang terkesan fals pada tim ini, bahkan sampai 4 kali, yang akhirnya harus kalah dengan selisih 2 angka di set ke-5. Bupati JWS mengakui bahwa jam terbang bertanding dan pengalaman masih kurang, sekalipun secara individu kemampuan tim JWS’NS tidak diragukan. “Kedepan akan memperbanyak try out ke Pulau Jawa. Kami akan bekerjasama dengan club ternama Tectona di Bandung, dengan mengirim pemain muda dan berbakat untuk dilatih dan dibina di sana,” kata JWS.

Bupati JWS mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga selaku Ketua Pengda PBVSI Sulut yang telah mempercayakan Tim JWS’NS ikut Kerjunas ini dan telah tercatat dalam sejarah bahwa club JWS’NS sudah masuk club papan atas di Kerjunas yang digelar PP PBVSI ini.

JWS juga mengucapkan terima kasih buat semua pihak yang sudah mendukung, diantarnya PT Bank Sulut. Selesai pertandingan Bupati JWS pulang bersama Tim JWS’NS dengan menumpang BUS Patas sebagai bentuk dukungan dan kebersamaannya dalam tim.(chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*