Senin, 16 September 2019

Jalin Kebersamaan, Bupati JWS Naik Bus 7 Jam Bersama Tim JWS’NS

MANADO, (manadoterkini.com) – Bentuk kebersamaan dan kekompakan ditunjukan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, bersama Tim JWS New Spirit (JWS’NS) usai meraih rangking 4 dalam Kerjurnas Liga Valley Ball Divisi I 2014 di GOR Tawang Alun Banyuwangi, Jawa Timur, akhir pekan kemarin.

Dimana JWS bersama Tim JWS’NS yang terdiri dari pelati dan para atlet melalui perjalanan darat dengan bus selama 7 jam dari Bayuwangi menuju Kota Surabaya. Bupati JWS relah tak naik pesawat sebagai bentuk kepedulian, kekompakan dan kebersamaan dengan para tim JWS’NS.

“Untuk mewujudkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan tim, Bapak Bupati JWS lebih memilih naik Bus dengan semua atlit yang diasuh oleh pelatih Johanis Rengkung, Refly Surusa dan Denny Pua dengan official Bripka Jhonatan Takasenserang,” kata Ass Manager Tim Yonanathan Kaunang SSTP.

Atas keputusan Bupati JWS yang rela tetap bersama dengan para atlit dan pelatih tersebut, berikut petikan ungkapan beberapa anggota tim terhadap teknik pembinaan Bupati JWS selama ini. “Asik dan menyenangkan selama bersama beliau,”ujar Bojes salah seorang atlit. “Beliau sangat gaul, sangat sederhana dan akrab dgn semua orang,” tandas Oshin atlit lainnya.

Senada dikatakan Coach Anis (pelatih).”Beliau sangat kekeluargaan, senang berada sama-sama dengan tim, karna beliau sangat peduli,”ujarnya. Shanti (kapten tim).”Senang ada bersama-sama dengan beliau sepanjang perjalanan selama 7 jam Banyuwangi – Surabaya,”tandasnya.

Setibanya di Surabaya, rombongan tim disambut langsung oleh Kerukunan Keluarga Kawanua di Surabaya dan melakukan ramah tamah bersama.(chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*