Minggu, 22 September 2019

Akibat Bahugel, Warga Pakowa Kritis Ditikam di Ongkaw

SINONSAYANG, (manadoterkini.com) – Sial sungguh nasib yang dialami Dede Kuhu (32) warga Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea. Pasalnya, Dede yang bermaksud mengantar pacarnya yang belakangan diketahui masih terikat perkawinan dengan orang lain, akhirnya bulan-bulanan dan diduga dipukul AW alias Adi (30-an) warga Desa Tiniawangko dan ditikam oleh tiga temannya yang belum diketahui identitasnya diketahui warga Ongkaw Kecamatan Sinonsayang. Akibatnya korban mengalami dua luka robek di bagian tangan kanan dan kiri, serta dua luka di perut kanan dan kiri.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (9/11) sekeitar pukul 19.00 WITA tadi malam di Desa Ongkaw Tiga Kecamatan Sinonsayang.Berdasarkan informasi yang diterima manadoterkini.com, sebelumnya tersangka Adi dan istrinya yang sudah dikaruniai anak belakangan ini terlibat cekcok. Dan beberapa bulan belakangan ini istri tersangka KW alias Ren (30) pergi ke Manado dan sudah bekerja disana. Di Manado Ren indekost di Kelurahan Pakowa dan ditenggarai sudah menjalin hubungan asmara dengan korban Dede. Hubungan asmara terlarang antara dua insan berlainan jenis ini belakangan sudah tercium oleh suami Ren.

Nekatnya lagi istri tersangka Ren bersama lelaki yang diduga menjalin hubungan asmara dengannya, datang ke rumah Ren. Teman-teman tersangka yang melihat Ren bersama Dede sudah di rumah mereka di Desa Ongkaw, langsung menghubungi tersangka. Saat itu tersangka bersama kedua orang tuanya datang bermaksud memperetemukan tersangka bersama istrinya. Mertua Ren berusaha memperbaiki hubungan anaknya dan menantunya, namun terjadi pembicaraan yang serius sehingga ibu dari tersangka pingsan. Melihat hal itu Dede berusaha menghindar, sementara itu tersangka yang melihat ibunya pingsan langsung memukul korban hingga roboh. Pada saat itu tiga teman tersangka yang diduga membawa senjata tajam ikut menghadang dan menikam korban.

Dua tikaman badik mendarat di perut kiri dan kanan, serta tikaman di tangan kanan dan kiri. Seketika itu korban langsung tersungkur, sementara itu tersangka CS yang melihat korban Dede sudah mandi darah langsung tumingkas. Warga sekitar selanjutnya membantu korban dan membawanya ke RS Prof Kandow Manado.

Kapolres Minsel AKBP Iis Kristian melalui Kapolsek Iptu B Londo yang dikonfirmasi membenarkan aksi penganiayan tersebut. Tersangka Adi sudah dimintai keterangan, dan sesuai pengakuannya dia (Adi-red) hanya memukul dengan tangan kosong, karena saat itu dia tidak membawah senjata tajam. Dan aksi penikaman dilakukan oleh orang lain.”Kasus ini masih sementara dalam penyelidikan, sementara korban saat ini sementara dirawat di RS Prof Kandouw Manado,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*