Selasa, 17 September 2019

Ivan Sarundajang Dilantik Ketua Orari Kabupaten Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Senin (10/11) dikukuhkan sebagai Ketua ORARI Cabang Minahasa yang digelar sekitar Pukul 16.00 WITA sore tadi di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano.

Ivansa dilantik oleh Sekretaris ORARI Daerah Sulawesi Utara Charles Tuhatelu (YB8QA) mewakili Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang (YB8SHS), yang turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng SH MSi mewakili Bupati Minahasa, jajaran Forkopimda dan pejabat lainnya serta para anggota ORARI Lokal Minahasa.

Usai dilantik Sarundajang menyatakan tekadnya untuk menjadi mitra terbaik pemerintah dalam menyampaikan informasi umum ke ruang publik. “Saat terjadi bencana beberapa waktu lalu wadah ORARI terlibat aktif dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat,” tuturnya.

Lanjut putra Gubernur SHS, dirinya terpanggil memimpin organisasi ini karena sangat berhubungan erat dengan organisasi lain yang diketuainya, seperti IOF dan Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Provinsi Sulut.

Sementara Sekretaris ORARI Daerah Sulut Charles Tuhatelu mengajak seluruh pengurus untuk bahu-membahu mendukung Ketua ORARI Lokal Minahasa dalam menjalankan program kerja organisasi.

Bupati Minahasa yang diwakili Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus ORARI ini diiringi ucapan terima kasih atas kiprah dan eksistensi wadah ini dalam pembangunan Minahasa, khususnya di lingkup komunikasi dengan masyarakat.”Banyak Selamat atas kepengurusan ORARI yang baru dilantik, dan selamat bekerja, sebagai organisasi resmi yang mendukung komunikasi bagi Pemerintah agar selalu sigap dan profesional dalam segala kondisi, termasuk saat terjadinya bencana atau situasi kondisi alam lainnya,”tutur Korengkeng

Diketahui pelantikan tersebut dilakukan setelah 3 Mei lalu Ivan Sarundajang (YC8SIV) terpilih dalam proses masyawarah Lokal Orari Minahasa. Sehingga pelantikan juga dilakukan kepada Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) serta Pengurus lengkap lainnya.(chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*