Senin, 16 September 2019

Raih Juara Umum, Minsel Berjaya di Kejurda Catur Sulut

amurang

Kristovorus Deky Palinggi

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kontingen Minahasa Selatan (Minsel) kembali Berjaya dalam Kejuaran Catur Daerah (Kejurda) Sulawesi Utara Sulut). Kompetisi yang digelar beberapa waktu lalu menghantar kontingen Minsel sebagai juara umum dengan perolehan 2 medali emas dan 1 perunggu, dari 6 medali yang di perebutkan kelompok catur junior, senior dan veteran.

Keberhasilan ini tidak lepas dari pembinaan serta program kerja pengurus catur Minsel, yang mendapat dukungan Ketua Umum KONI Minsel, Kristovorus Dekky Palinggi SE, dan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dari hasil yang dicapai ini otomatis kontingen MInsel diutus ke kejurnas catur di Makasar yang akan digelar mulai 12 November hingga 20 Nopember nanti. Pelatih catur Minsel yang juga sebagai pejabat Inspektorat Pembantu Drs Engel B. Tampi, menyampaikan terima kasih kepada Ketua KONI Minsel Kristovorus Dekky Palinggi dan kepada Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, yang terus memotivasi tim catur Minsel sehingga bisa meraih juara umum tingkat Propinsi, dan berhak mengikuti kejurnas di Makasar.

Atlit Catur yang mewakili Minsel dan Sulut ke jurnas di tingkat Nasional, masing-masing Tasya Tawaang dan Willem Pasla.”Hasil kelompok junior 13-17 tahun juara 1 Tasya tawaang (Minsel) juara 2 Nia Potabuga (Kotamobagu) juara 3 Safira (Minsel),” ujar Tampi.(dav)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*