Senin, 16 September 2019

Maknai Hari Pahlawan, Uyun : Program Bersemi dan Kesetiakawanan Warga Sangat Dibutuhkan

TUTUYAN,(manadoterkini.com) – Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2014, diharapkan bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk memaknai ini dengan tetap fokus berperan aktif dalam program Bersama Sehan Medi (BERSEMI), dan mengkokohkan setiap mental tokoh masyarakat agar teladan tertanam kepada seluruh lapisan masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati Boltim Sehan Landjar SH melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Boltim, Uyun Pangalima SPd, Senin (10/11) di ruangan tunggu Bupati.”Seluruh jajaran di lingkungan Pemkab Boltim dihimbau untuk memaknai hari Pahlawan 10 November 2014 ini sebagai hari dimana seluruh jajaran Pemkab Boltim tetap terus berperan aktif bersinergi dan BERSEMI demi pembangunan Boltim kedepan, dan berharap kepada para tokoh masyarakat (tomas) untuk bersama berperan aktif dengan Pemerintah. Agar nantinya sikap teladan ini akan menjadi contoh yang baik kepada warga Boltim,”ungkap Uyun.

Lanjut Uyun, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Rasa kebersamaan dan kesetiakawanan menjadi landasan hubungan yang baik antara Pemerintah dan masyarakat.”Kesetiakawanan masyarakat dalam menopang program pemerintah sangat Pemerintah butuhkan,”harap Uyun.(ojr)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*