Minggu, 22 September 2019

BS Amurang Terus Tingkatkan Pelayanan

AMURANG, (manadoterkini.com) – Bank Sulut Cabang Amurang dibawah pimpinan Kepala Cabang Maritje Tumengkol, terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, mulai dari PNS sampai dengan masyarakat yang menabung di Bank Sulut. Bila sebelumnya ada beberapa pengeluhan kecil, saat ini Bank Sulut Amurang mampu memperbaikinya dan berupaya memberi yang terbaik kepada para nasabah dan PNS.

Kepada manadoterkini.com Kepala Cabang Maritje Tumengkol mengungkapkan, Bank Sulut Cabang Amurang terus berbenah.”Mungkin ini bisa menjadi perhatian kepada para bendahara SKPD, kontraktor dan nasabah lainnya, bila saat ini Bank Sulut selalu memperhatikan ketersediaan dana. Kapanpun bendahara SKPD, kontraktor dan nasabah ingin mengambil uang dalam jumlah yang banyak, dana tetap tersedia,” ungkap Tumengkol.

Lanjutnya, lebih baik lagi, bila untuk penarikan yang sudah berbunyi miliaran rupiah, bendahara dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu agar saat pengambilan prosesnya lebih cepat. Bendahara DPRD Rojer Koyong membenarkan bila saat ini pelayanan di Bank Sulut Cabang Amurang sangat memuaskan.”Kapan saja, dan jam berapa (Jam kerja-red) masih bisa dilakukan penarikan berapapun. Bukan itu saja pelayanan di kasir juga cepat,” ungkapnya.(dav)

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*