Minggu, 22 September 2019

Mantapkan RUPS, Walikota GSVL Penuhi Undangan WMD dan PT Air Manado

bandung

RUPS PT Air Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Menjawab kebutuhan masyarakat dan menghadirkan pelayanan prima menjadi harapan Walikota Manado GS Vicky Lumentut bagi PT Air Manado. Untuk itu, Senin (10/11) kemarin, Walikota GSVL, memenuhi undangan PT Air bersama Waterleiding Maatschappij Drenthe (WMD) guna pemantapan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di hotel Seraton Bandung.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh orang nomor satu di Manado untuk mencari berbagai terobosan dalam menghadirkan solusi terhadap keluhan sebagian masyarakat kota Manado yang menjadi pelanggan PT Air, baik yang disampaikan melalui pesan singkat handphone, blackberry, dan media sosial seperti facebook, maupun melalui media massa.

Walikota Manado yang dalam kesempatan tersebut didampingi Dirut PT Air Manado, Ir. Otniel Kojansow, melaksanakan Rapat bersama Waterleiding Maatschappij Drenthe (WMD) yang diwakili Mr. Karst Hoogsteen, Presdir WMD / Preskom PT. Air Manado, Ibu Josien Ruijter.

Agenda utama yang dibahas dalam RUPS nanti mencakup tiga permasalahan penting yang berulangkali disampaikan oleh pelanggan PT Air di Manado dan warga kota Manado secara keseluruhan. “Dalam RUPS nanti akan dibahas tiga hal, yakni soal banyaknya kehilangan air karena kebocoran pipa yg cukup tinggi, Lalu pelayanan air di mapanget yang belum terlayani, dan Penanganan hutang baik pada asuransi dan pemerintah pusat,” urai Walikota.

Walikota GSVL dalam kesempatan tersebut meminta pihak WMD mengirimkan alat yang mumpuni yang mampu mendeteksi posisi pipa yang bocor. “Saya meminta agar pihak WMD bisa memberikan alat yang canggih yang bisa mendeteksi kebocoran pipa, agar masalah kebocoran bisa ditangani dengan cepat. Untuk penanganan masalah hutang akan dibicarakan lebih lanjut bulan Januari di Manado. Sedangkan untuk pelayanan air di Mapanget sudah disetujui pihak WMD,” pungkas Walikota.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*