Minggu, 8 Desember 2019

Astaga Atap Ruangan Kadis PU Minahasa Bocor

Air Menetes dari Plafon

TONDANO, (manadoterkini.com) – Katika berbicara Dinas Pekerjaan Umum (PU) tentunya masyarakat akan berpikir hal-hal yang luar biasa. Pasalnya, proyek-proyek infrastruktur berada di Dinas tersebut.

Tapi coba lihat kondisi sebagian gedung Dinas PU Kabupaten Minahasa. Ada hal menarik ketika manadoterkini.com berkunjung ke ruangan Kepala Dinas PU Minahasa Ir. Jhon Kussoy, MT.

Dimana saat hujan mengguyur Tondano, ternyata atap ruangan Kadis PU tersebut tampak bocor dan air menetes di plafon ruangan tersebut.

Kadis PU Minahasa Jhon Kussoy saat dimintai tanggapan wartawan mengenai air yang menetes dari plafon, tampak hanya bisa menggelengkan kepala dan tersenyum. Kepada wartawan Kussoy mengakui bahwa kondisi gedung memang sudah tua dan perlu direnovasi menyeluruh.”Sudah pernah direhab tapi hanya sebagian, atap ini juga termasuk salah satunya. Saya juga kaget tadi disaat air menetes,”akunya.

Diakuinya lagi, rehap Dinas PU sudah saatnya, namun dananya tidak ada untuk itu.

“Sebenarnya karena gedung sudah tua, tapi kendalanya tidak ada dana untuk rehab, tapi kedepan siapa tahu bisa ada,”tutup Kussoy.(chris)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*