Senin, 16 September 2019

Tata Tertib DPRD Manado Akhirnya Disahkan

manado

Suasana rapat penetapan Tatip

MANADO, (manadoterkini.com) – Polemik Tata Tertib (Tatib) DPRD Manado, menandakan dinamika Politik berdemokrasi semakin lebih baik. Hal ini dibuktikan dengan Tatib yang sebelumnya terjadi tarik menarik namun akhirnya disahkan. “Inilah proses demokrasi yang di dalamnya terdapat berbagai latar partai politik. Ya, beginilah kerja para wakil rakyat. Yang pasti harapan kedepan semua agenda dapat selesai secepatnya. Kerena banyak program pemerintah yang kini dinantikan masyarakat lewat APBD Perubahan,”ujar salah satu staf dewan yang engan namanya dipublis.

Meski sempat terjadi tarik menarik, akhirnya Tatip bisa disahkan lewat paripurna DPRD Manado yang dipimpin Ketua DPRD Noortje Van Bone didampingi Wakil Ketua Richard Sualang. Akhir dari cerita Tatip, adalah ketukan palu sidang oleh Ketua DPRD yang mengedepankan kebersamaan.

“Seluruh mekanisme pembahasan Tatib telah dilalui, untuk itu lewat paripurna terhormat ini tatip dinyatakan diterima,”kata Ketua Dewan Noorje Van Bone disertai ketukan palu sindang.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*