Senin, 16 September 2019

Lunas PBB 100 Persen, Kecamatan Tompasobaru di Apresiasi

TOMPASOBARU, (manadoterkini.com)-Kecamatan Tompasobaru Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) lunas PBB 100 persen sebelum masuk masa jatuh tempo berdasarkan laporan penerimaan pajak tahun 2014.

Hal itu disampaikan oleh Camat Tompasobaru Henri Palit SH kepada manadoterkini.com belum lama ini,” Berdasarkan ketentuan batas akhir penyetoran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) adalah tanggal 31 Oktober, tetapi kami sudah dapat melunasi seluruhnya sebelum jatuh tempo. Prestasi ini berkat kesadaran warga kami yang tinggi,” ungkap Palit.

Dalam kesempatan tersebut, Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap warganya yang sudah menjadi warga yang baik, wajib pajak yang taat,” Setoran pajak masyarakat pada dasarnya akan terpulang kembali kepada masyarakat berupa pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Cris Sumual warga Tompasobaru menyatakan kebanggaannya atas prestasi yang dicapai Kecamatan Tompasobaru yang dipimpin Camat Palit,” Prestasi ini layak diapresiasi, tahun depan tentu akan ada peningkatan dari sektor pajak. Sudah sepantasnya pemerintah Daerah juga memberi reward kepada Camat kami,” katanya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*