Minggu, 22 September 2019

KUMKM Boltim,Gelar Lomba Kemasan Produk Koperasi

TUTUYAN,(manadoterkini.com) – Usaha perekonomian Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah terus dioptimalkan, demi mendorong perkembangan pertumbuhan industri pangan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi melalui inovasi pengemasan produk. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (12/11) melalui Kantor Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah (KUMKM) Kabupaten Boltim menggelar perlombaan kemasan industri pangan.

Gelar lomba ini mengundang pelaku ekonomi koperasi se-Boltim untuk menunjukan kreatifitas produksi perekonomian di setiap wadah koperasi dibawah naungan Kantor KUMKM.

“Ini digelar untuk menilai tingkat produktivitas dari setiap koperasi dan memotivasi setiap koperasi agar tetap berkarya demi perkembangan ekonomi Boltim kedepan karena daya saing kemasan menjadi daya tarik dari setiap produk,”ujar Jantra Damopolii Kepala Kantor KUMKM Kabupaten Boltim.

Lomba kemasan ini digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tutuyan Satu dan dibuka secara resmi oleh Bupati Boltim Sehan Landar SH, dan direncanakan akan rutin digelar pada setiap tahunnya.(ojr)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*