Rabu, 18 September 2019

Hamba Tuhan di Minahasa Ikut Konvensi Injil Nasional di Jakarta

TONDANO, (manadoterkini.com) -Sebanyak 20 orang hamba Tuhan yang terdiri dari Pendeta, Guru Agama, Ketua Komisi Pelayanan Anak Jemaat dan Guru-Guru Sekolah Minggu dari Minahasa mengikuti Konvensi Injil Nasional 2014 yang diselenggarakan oleh Stephen Tong Evangelistic Ministries International (STEMI) 10 s/d 16 November 2014 di Katedral Mesias – Reformed Millennium Center Indonesia (RMCI) Kemayoran, Jakarta.

Kabag Humas Pemkab Minahasa Agustifo Tumondo SE, M.Si mengatakan, delegasi hamba Tuhan diutus langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Ketua Tim Penggerak PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHum.

Tema dalam Konvensi Injil Nasional 2014 ini yakni “Dinamika Pendidikan Kristen” dengan tujuan untuk memperkuat dan menyegarkan Guru-guru Sekolah Minggu dan Guru Pendidikan Agama Kristen seluruh Indonesia untuk menjadi berkat dan memimpin bangsa Indonesia kepada Tuhan.

Ketua delegasi Pdt Dr Giovanny Rorora S.Th mengatakan guru-guru merupakan tiang dan dasar pendidikan bagi bangsa dan negara ini. “Kiranya lewat kegiatan ini, dengan kasih karunia Tuhan Yesus Kristus akan membangkitkan semangat, menyegarkan panggilan dan menyadarkan semua guru tentang pentingnya Firman Tuhan,”tandasnya.

Ditambahkan Rorora yang juga Pendeta Pelayanan Pemkab Minahasa ini, kiranya guru-guru ini akan semakin mengasihi serta mendidik anak-anak menuju rencana Tuhan bagi bangsa dan negara.(chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*