Minggu, 22 September 2019

Merentek Siap Perjuangkan Perbaikan Jalan Picuan Lama – Lompad Baru

amurang

Benny Merentek

MOTOLING, (manadoterkini.com) – Seperti yang telah dijanjikan saat kampanye sekaligus bentuk tanggungjawab moral kepada konstituen, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) daerah pemilihan (Dapil) 2, Benny Merentek mengaku siap memperjuangkan perbaikan jalan Picuan Lama ke Desa Lompad Baru.

Merentek mengaku kalau dirinya telah menjadikan perbaikan jalan tersebut sebagi fokus untuk perjuangan dirinya di DPRD Minsel.”Sebagai wakil rakyat dari Dapil 2, perbaikan jalan Picuan lama ke Desa Lompad Baru tentu menjadi perhatian saya bersama teman-teman. Ini sebagai bentuk tanggungjawab moral saya bersama teman-teman DPRD dari dapil 2 kepada rakyat yang sudah mempercayakan kami duduk di DPRD Minsel,” ujar Merentek

Lanjut Dia, selain memperjuangkan perbaikan jalan tersebut, politisi Partai Golkar ini juga mengaku akan berjuang semaksimal mungkin untuk menjawab setiap aspirasi dari masyarakat di Kabupaten Minsel khususnya di Dapil 2.”Namun tentu aspirasi yang disampaikan, tidak bisa terjawab secara serentak. Tetapi paling tidak, kita akan memperhatikan mana saja yang dianggap prioritas untuk segera diperjuangkan,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*