Senin, 16 September 2019

Masengi : Pembentukkan KMP di Sulut Tunggu Petunjuk Pusat

MANADO, (manadoterkini.com) – Koalisi Merah Putih (KMP) di DPRD Sulawesi Utara saat ini belum terbentuk karena belum ada petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Hal tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Utara Drs. Edison Masengi, ME kepada manadoterkini.com, Kamis (13/11).

Menurutnya, pembentukan Koalisi Merah Putih (KMP) di Sulut masih menunggu petunjuk dari DPP Partai Golkar, nantinya akan ditindak lanjuti. “Kita (KMP,red) di Sulut masih menunggu dan belum ada petunjuk dari pusat,”tutup Masengi yang merupakan legislator dari Partai Golkar dapil Minsel-Mitra.

Ditambahkannya, jika petunjuk dari pusat sudah ada tentunya akan ditindaklanjuti dan akan berkomunikasi dengan para pimpinan Partai ataupun pimpinan Fraksi anggota KMP.“Iya, kalau ada petunjuk pasti kita akan segera konsolidasikan,”ungkap Masengi.

Pasca terbentuknya Koalisi Merah putih (KMP) di DPR RI, maka Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie juga pimpinan Partai Koalisi yakni Golkar, Gerindra, PAN, PPP, dan Demokrat menginstruksikan bahwa KMP akan solid sampai ke daerah-daerah. Seperti diketahui Selasa (11/11) yang telah lewat, KMP mulai mengkonsolidasikan dengan dibentuknya KMP di DKI Jakarta. (jim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*