Rabu, 18 September 2019

Walikota Tomohon Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota Tomohon menggandeng Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sulawesi Utara, untuk menggelar sosialisasi Sadar Pajak 2014 di Kantor Walikota Tomohon.

Walikota Jimmy Eman, SE Ak, mengatakan pentingnya membayar pajak daerah. Karena dengan membayar pajak berarti akan mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tomohon. ” Saya mengajak kepada semua wajib pajak, mari kita sukseskan dan dukung Program Pemerintah sadar pajak 2014,” Ujar Eman.

Lanjutnya lagi bahwa dengan membayar pajak, maka wajib pajak yang ada di Kota Tomohon turut serta dalam menunjang pembangunan.”Dengan membayar pajak berarti kita juga sudah berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Tomohon,”tutupnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sulawesi Utara Drs. Marhaen Tumiwa, M.Pd saat dimintai keterangan mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon merupakan daerah yang pertama melakukan kegiatan sosialisasi dalam rangka menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak daerah dan retribusi.”Tomohon merupakan daerah yang mengundang dan bekerjasama dengan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) untuk melakukan sosialisasi, dengan diadakan sosialisasi ini diharapkan supaya wajib pajak supaya sadar dan membayar pajak tepat pada waktunya, dan juga ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan program pemerintah sadar pajak 2014,”ujarnya. (lan/tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*