Minggu, 22 September 2019

GSVL Terima Masukan dan Kritikan di Acara Radio “Walikota Ron Manado”

manado

Walikota Ron Manado lewat dialog interaktif.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Sejak Pukul 06.30 WITA hingga Pukul 08.00 WITA pagi tadi Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menerima aspirasi dan kritikan serta saran dari warga kota lewat program Walikota Ron Manado yang disiarkan langsung oleh 11 radio lokal di Manado.

“Dialog interaktif yang dilaksanakan setiap Jumat berdurasi 90 menit disiarkan bersama oleh sejumlah Radio di Kota Manado. Yang barusan itu disiarkan secara langsung dari Radio RAL FM (Jln.Hasanudin, Kecamatan Tuminting, Manado) kemudian dipancar luaskan secara bersama/relay sejumlah radio di Manado,”ungkap Kabag Humas dan Protokol, Setda Manado Franky Mocodompis.

Dalam dialog interaktif tersebut mengangkat tema “Waspada terhadap adanya perubahan cuaca ekstrim akhir-akhir ini”. Untuk Walikota GSVL mengajak warga agar tidak menjadikan sungai dan selokan sebagai tempat pembuangan sampah. “Menghadapi musim penghujan mari kita waspada dan jangan jadikan sungai dan selokan sebagai tempat sampah,”ujar Walikota GSVL.

Ditambahkan Walikota, informasi Badan Meteorologi Kimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengumumkan akan terjadi hujan sedang dan ringan hingga bulan Desember kedepan. Nanti pada bulan Januari kondisinya agak ekstrim. “Memang untuk kondisi cuaca agak sulit untuk diprediksi. Makanya warga saya minta terus waspada,”kata Lumentut.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*