Senin, 16 September 2019

Lela : Ketua DPRD Manado Bukan Hanya Milik Demokrat

MANADO, (manadoterkini.com) – Dinamika Politik di DPRD Manado, memang agak sedikit berbeda dari periode sebelumnya, setelah dipimpin oleh srikandi. Manariknya lagi, anggota DPRD seperti Sonny Lela dari Fraksi Partai Golkar memberikan kritikan kepada Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone. Pasalnya, politisi Partai Demokrat itu terkesan merugikan pihak lain.

‘’Kenapa kami tidak mau hadir dalam Paripurna Tatib malam itu, hal ini sangat penting dimana sikap kami sudah sesuai mekanisme yang berlaku. Ingat, Ibu Nortje Van Bone itu Ketua DPRD Manado, bukan Ketua Partai Demokrat yang hanya berdiri diatas kepentingan Partai Demokrat, tapi harus berada ditengah 39 anggota DPRD Manado,’’ tegas Lela yang adalah Ketua Fraksi Partai Golkar ini.

Lanjut Lela memberikan penegasan agar segala keputusan yang diambil pimpinan DPRD Manado didasarkan atas keputusan demokratis. Dirinya meminta agar Ketua DPRD Kota Manado mampu menjadi penengah pada 40 anggota DPRD, tidak harus lemah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

‘’Kami harapkan keputusan pimpinan DPRD Manado itu benar-benar demokratis, tidak sepihak. Selain itu, keterlibatan aktif dan peran strategis Ketua DPRD Kota Manado harus diwujudkan ibu Ketua, jangan menunjukkan sikap lemah dan kurang responsif,’’ tegas mantan Politisi Partai Buruh kepada wartawan.(mlz)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*