Rabu, 18 September 2019

GM PLN Suluttenggo Temui Bupati Minsel

Bicarakan Pembangkit Listrik Tenaga Uap 2 x 50 megawatt

manado

Bupati Minsel Tetty Paruntu bersama jajaran GM PT PLN Suluttenggo

AMURANG, (manadoterkini.com) – PT PLN Wilayah Suluttenggo, berencana menambah tenaga Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) di Desa Tawaang, Kecamatan Tenga, Minahasa Selatan. Hal itu ditindaklanjuti dengan pertemuan antara General Manager PT PLN Wilayah Suluttenggo, Santoso Januarsono dengan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, didampingi Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Msi, Kamis (13/11) di kantor Bupati Minsel.

Kepada wartawan, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel, di Moinit akan ketambahan PLTU yang baru. “Agar pelayanan PLN lebih maksimal, Minsel akan ketambahan PLTU yang baru di Moinit. PLTU tersebut akan dibangun di lahan seluas 20 hektare dengan kapasitas pembankit 2 x 50 megawatt,”kata Tetty.

Lanjut Istri tercinta dari Kristovorus Deky Palinggi, pada dasarnya Pemkab sangat mendukung investasi di Minahasa Selatan, termasuk rencana pembangunan PLTU Moinit 2 x 50 megawatt tersebut. “Pada dasarnya, Pemkab Minsel mendukung penuh semua investasi yang ada di Minsel, sehingga saya berharap rencana ini bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*