Rabu, 18 September 2019

Wawali Hadiri Road Show Siswa Berprestasi di SMA N 1 Manado

Wawali Didapuk Jadi Ketua Dewan Pembina Tim Evang Sulut

amurang

Wawali memotivasi siswa di SMA N 1 Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Wakil Walikota Manado, Dr. Harley AB Mangindaan hari ini, Jumat (14/11) menghadiri Road Show Siswa Kristen berprestasi 2014 dan pengukuhan Tim Evang Sulut Panitia Pelaksana Pekan Kreativitas Siswa Kristen 2014 bertempat di SMA Negeri 1 Manado.

Dalam kegiatan tersebut, Wawali dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pembina Tim Evang Sulut oleh Ketua Umum Pelayanan Siswa Kristen Sulut, Steven E. Liow, S.Sos,MM.

Dalam sambutannya, Wawali mengajak para siswa untuk mengasah kemampuannya sejak dini.“Selagi orang tua masih mampu membiayai pendidikan kita, marilah mengembangkan kualitas dan kapabilitas sebagai siswa Kristen. Jadilah siswa yang takut akan Tuhan dan memiliki kecerdasan intelektual, emosional, sosial dan spiritual karena anda semualah yang akan meneruskan membangun negeri, daerah dan kota yang kita cintai ini. Intinya apa yang diasah sejak dini harus terus dikawal,”seru Wawali didepan ratusan siswa yang hadir.

“Jadilah teladan dalam perkataan, tingkah laku, dalam kasih, kesetiaan dan kesucian. Berpeganglah pada teladan yang diberikan oleh Tuhan Yesus Kristus dalam menapaki jalan hidup, maka sejarah yang akan menilai pencapaian kalian dengan tinta emas,”urai Wawali mengakhiri sambutan.

Usai kegiatan, Wawali diserbu para siswa untuk foto bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepsek SMAN 1 Manado, Djecky Kojo bersama Ketua panitia Pelaksana Pekan Kreativitas Siswa Kristen 2014, Rocky Mende.(*/mt)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*