Rabu, 18 September 2019

72 Paduan Suara SMP/SMA Tumpukan Ramaikan Festival Pasar MInahasa

TONDANO (manadoterkini.com) – Sebanyak 72 sekolah di Kabupaten Minahasa, mengikuti kegiatan lomba Paduan Suara dalam rangka memeriahkan Festival Pasar Minahasa 2014 di komplex lapangan Sam Ratulangi, Tondano. Lomba Paduan suara yang digelar ini hasil kerja sama Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Minahasa dengan Reborn Tondano, (14/11) dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si bersama Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dr. Olga Sajow-Singkoh.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Agustifo Tumondo, SE, M.Si, mengatakan Lomba Paduan Suara dilaksanakan mulai hari ini dan sampai besok dengan menampilkan lagu-lagu wajib yang telah disediakan oleh panitia dan lagu pilihan dari masing-masing sekolah yang bertemakan lagu Natal.

Setelah berkunjung ke Lokasi Festival Pasar Minahasa Bupati JWS dan Ketua TP PKK selanjutnya menyaksikan pertandingan eksebisi persahabatan Bola Basket antar Tim Peaz Makaerz dari Jakarta vs Gabungan pemain Basket Tondano pada sore harinya di Lapangan Basket, belakang Kantor Bupati Minahasa. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*