Minggu, 22 September 2019

Eks Narapidana di Jakarta Gelar KKR di Tompasobaru

TOMPASOBARU (manadoterkini.com) – Mantan Narapidana di Jakarta yang telah bertobat, Jumat (14/11) hingga Sabtu (15/11) besok melaksanakan kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kecamatan Tompaso Baru, tepatnya seputaran terminal.

Kepada manadoterkini.com lewat Handphone, Camat Tompaso Baru Henry Palit, SH mengatakan mantan eks Narapidana juga ingin memberikan kesaksian kepada masyarakat yang hadir sekaligus menajadi sponsor dalam kegiatan tersebut. “Kegiatan 2 hari, yakni pembukaan hari ini dan sampai besok, di sekitaran Terminal Tompasobaru. Semua Sponsor maupun pengisi acara adalah mantan eks narapidana, sekalian ada pujian dan kesaksian,”ujar Palit.

Lanjut Palit menjelaskan bahwa eks narapidana ini ingin juga melayani masyarakat dan ingin bekerja sama dengan Gereja dan Pemerintah. Sebagai Pemerintah sangat mendukung pun juga ketika dilaporkan ke Bupati.”Iya, kami sebagai Pemerintah Kecamatan Tompasobaru memberikan apresiasi karena walaupun mantan narapidana mereka mau memberi diri kepada masyarakat dan jemaat. Karena sangat jarang para mantan narapidana melakukan kegiatan yang positif seperti ini. Kegiatan ini juga turut mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Tompasobaru sekarang ini aman dan damai,”tandas Camat.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP) lewat pesan kepada Camat Tompasobaru Henry Palit, SH juga sangat mendukung kegiatan ini. “Karena setiap kegiatan pasti kami laporkan dan Bupati mengucapkan terima kasih karena semua elemen masyarakat juga pun mantan eks narapidana melakukan kegiatan yang mulia ini untuk pelayanan,”tandasnya.(chris/dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*