Rabu, 18 September 2019

Wagub Sulut ‘Curhat’ ke DPD RI

Kansil : Nelayan di Kepulauan Susah Dapatkan BBM

MANADO, (manadoterkini.com) – Kunjungan DPD RI yang dipimpin senator asal Sulut Benny Rhamdani, dimanfaatkan Wagub Sulut, Dr Djouhari Kansil MPd, sebagai ajang ‘curhat’. Dimana Kansil melaporkan kepada anggota DPD RI, bahwa nelayan di kepulauan sangat susah mendapatkan bahan bakar minyak (BBM).

Meski disatu sisi Pemprov Sulut, sangat mengapresiasi atas kunjungan personil DPD RI, mengingat banyak persoalan masyarakat di daerah yang perlu mendapat respon dan perhatian dari pemerintah pusat. Padahal potensi dan pembangunan di Sulut sangat menjanjikan.

“Kami dari Pemprov Sulut mengapresiasi atas kunjungan anggota DPD RI ke Sulut. Banyak permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat terlebih khusus di daerah perbatasan dan kepulauan. Disana para nelayan susah mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM) kalaupun dapat harganya sangat mahal sehingga mengganggu aktivitas mata pencaharian nelayan di daerah tersebut,”tutur Kansil.

Selain itu, Wagub Kansil juga menambahkan pembangunan Infrastruktur di kepulauan, pendidikan dan kesehatan supaya mendapat perhatian juga dari pemerintah Pusat.

Senator asal Sulut Benny Rhamdani yang juga mantan Anggota DPRD Sulut mengatakan sangat berterima kasih bahwa kunjungan kerja mendapat sambutan dari Pemprov Sulut.”Pasti hasil dari pertemuan ini nanti akan kami sampaikan ke Pemerintah Pusat. Kami berkomitmen aspirasi rakyat dinomor satukan semunya untuk kesejahteraan rakyat,”tutup Brani sapaan akrabnya. (jim)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*