Selasa, 17 September 2019

Bawensel Resmi Gantikan Kristian Sebagai Kapolres Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – AKBP Benny Bawensel SIK MH, secara resmi menjabat Kapolres Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggantikan AKBP Iis Kristian SIK. Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan Jumat (14/11) di kantor Polres Minsel. Pelaksanaan sertijab yang dilaksanakan di halaman aula Mapolres Minsel, ini disambut dengan pengalungan bunga kepada AKBP Benny Bawensel SIK MH dan pelepasan AKBP Iis Kristian SIK.

amurang

Kapolres Minsel baru

amurang

Kapolres Minsel sebelumnya

Kapolres Minsel yang lama AKBP Iis Kristian SIK, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih serta salam pamit, baik kepada seluruh jajaran Polres Minsel maupun kepada seluruh jajaran Pemkab Minsel serta warga masyarakat Minsel, yang selama ini telah bekerjasama dengan baik termasuk dalam menjaga kamtibmas.”Saya mohon pamit dan mudah-mudahan di tempat tugas yang baru mendapatkan kemudahan dan kelancaran sehingga apa yang dicita-citakan kami bisa tercapai, dan kami bersama keluarga mohon maaf dalam sepak terjang selama menjalankan amanah sebagai Kapolres Minsel,” katanya.

amurang

Sekda Minsel, Ketua DPRD Minsel, dan Wakil Ketua DPRD Mitra

Sementara itu Kapolres Minsel yang baru yakni AKBP Benny Bawensen dalam sambutannya mengungkapkan, pihaknya akan meneruskan berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya yang telah berjalan dengan baik.”Apa yang sudah dikerjakan oleh pak Kristian di Polres Minsel, saya akan meneruskan kegiatan yang telah berjalan dengan baik. Bahkan saya akan lebih meningkatkan lagi. Oleh karena itu saya mohon semua dukungannya, dan mari bersama-sama kita wujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Minsel yang aman maupun kondusif,” tandasnya.(dav)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*