Senin, 16 September 2019

Bupati Minahasa Tinjau Pelaksanaan Silent Work

“Nda Usah Banyak Bicara, Mari Jo Torang Kerja”

TONDANO, (manadoterkin.com) – Ratusan peserta yang terdiri dari pelajar melaksanakan kegiatan Silent Work atau melaksanakan kegiatan bersih-bersih memungut sampah tanpa mengeluarkan suara atau berbicara satu dengan yang lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di seputaran Kota Tondano, diantaranya sekitaran jalan-jalan, Kantor Bupati Minahasa, Lapangan Sam Ratulangi, komplex pertokoan, di bawah kendaraan umum termasuk mikrolet dengan mengelilingi kota Tondano.

Kegiatan yang bertema “Nda Usah Banyak Bicara, Mari Jo Torang Kerja” diikuti oleh ratusan peserta utusan Pramuka Kwartir Cabang Minahasa, SMA N 1 Tondano, SMP N 1 Tondano, SMP N 2 Tondano dan SMP N 3 Tondano.

Bupati Minahasa dalam meninjau pelaksanaan kegiatan Silent Work memberikan apresiasi dan mengharapkan supaya kegiatan ini juga bisa dilaksanakan di wilayah Kecamatan lain yang ada di Minahasa. “Kegiatan ini sangat bagus dana saya memberikan apresiasi kepada para peserta kegiatan ini, dan kedepan akan kita programkan kegiatan Aksi Silent Work supaya siap digelar setiap bulan dengan lokasi berbeda, seperti di Langowan, Kawangkoan, Tanawangko, Pineleng, Kombi, dan tempat lainnya,” kata JWS

Bupati juga berharap agar kegiatan ini akan lebih membudayakan masyarakat dalam menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing. Turut bersama-sama Bupati meninjau kegiatan ini Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh Ketua Reborn Pst. Salmon Hutasoit, Kadis Perhubungan Royke Kaloh SH, Kabag Umum Drs Dolfie Kuron yang juga Ketua Panitia dan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi.(chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*