Rabu, 18 September 2019

Diguncang Gempa 7,3 SR, Walikota Manado Minta Warga Jangan Panik

manado

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadoterkini.com) – Gempa bumi dengan kekuatan 7,3 SR yang berpusat di Halmahera dirasakan hingga di Manado, Sulawesi Utara, diharapkan Walikota GS Vicky Lumentut agar warga tidak panik.

Instruksi Walikota Manado pun langsung ditindaklanjuti aparat Pemkot Manado hingga ke lingkungan. Dimana Walikota GSVL meminta masyarakat tetap tenang sehubungan dengan gempa bumi tadi yang menyatakan isu tsunami. “Pemkot Manado akan terus memantau dan akan memberikan pemberitahuan secara dini jika hal-hal yang sangat medesak lewat Lurah dan Kepala Lingkungan sebagai ujung tombak dari pemerintah,”ujar Walikota GSVL.

Walikota GSVL pun meminta agar kita semua terus berdoa mohon belas kasihan Tuhan bagi daerah Manado agar terhindar dari bencana apapun. “Mari kita terus berdoa mohon belas kasihan Tuhan bagi daerah kita agar terhindar dari bencana. Karena tidak ada kekuatan yang melepaskan kita semua dari ancaman bencana selain tangan Tuhan yang maha kuasa dan maha mengasihi orang yang hidup yang berkenan kepadaNya,”pungkas Lumentut sembari mengingatkan warga tetap waspada.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*