Kamis, 12 Desember 2019

Gempa Bumi, Hotel Lion Manado Ambruk

manado

Inilah kondisi Lion Hotel akibat gempa bumi.(ist)

MANADO, (manadoterkini.com) – Warga Manado, Sulawesi Utara, tak hanya panik dengan gempa bumi dengan kukuatan 7,3 SR. Pasalnya, salah satu gedung bertingkat yakni Lion Hotel dan Plaza, di jalan Piere Tendean, tepatnya berdiri dilahan reklamasi tak bisa menahan kekuatan gempa bumi pagi menjelang siang tadi, Sabtu (15/11).

Informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, kejadian tersebut begitu cepat. Dimana warga yang panik dan kemudian berlarian menuju lantai dasar setelah terjadi gempa bumi. Tak lama berselang lantai 7 tiba-tiba ambruk.

“Karena ruangan ambruk warga pun panik. Dimana seluruh pegawai dan tamu termasuk pramugari berteriak histeris karena ketakutan,”tandas Yulia.

Pihak hotel sendiri belum bisa memberikan keterangan terkait kerugian materi atas kejadian tersebut. Bahkan dari pantauan manadoterkini.com, sebuh kendaraan jenis Terios warga putih terkena serpihan ringan dan telah lingkari garil polisi. Hingga kini belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak.”Yang pasti hingga kini tak ada korban jiwa dalam kejadian ini,”ungkap salah satu kariawan yang engan namanya dipublis.(tim)

Tags: , , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. wah memang kejadian yang sngat fatal……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*