Selasa, 17 September 2019

Komisi I dan IV Deprov Sulut Kunker Keluar Daerah

MANADO, (manadoterkini.com) – Pasca terbentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD), para legislator Gedung Cengkeh Sario mulai melakukan Kunjungan Kerja. Komisi I dan IV melakukan kunjungan kerja ke tempat yang berbeda, yakni Komisi I melakukan kerja ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi IV melakukan kunjungan kerja di Bandung, Jawa Barat.

Sumber manadoterkini.com di Deprov Sulut, kunjungan kerja Komisi I melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Dalam Negeri yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Denny Sumolang. Bersama dengan rekan-rekannya di Komisi I. Kunker Komisi I ini terkait dengan Konsultasi tentang Juklak Undang-Undang No. 6 tentang Desa.

Sedangkan Komisi IV di pimpin langsung oleh Ketua Komisi James Karinda, SH, MH bersama dengan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulut. Agenda komisi IV ini yakni melakukan Kunker ke Dinas Tenaga Kerja di Bandung yakni konsultasi terkait dengan penerapan Upah Minimum Provinsi (UMP).

Avner Tumengkol, S.IP, aktivis pemuda di Manado berharap hasil kunjungan kerja ini bisa membuahkan hasil yang baik.”Menurut saya ada baiknya selesai dari kunker ke luar daerah ada hasil yang baik dihasilkan oleh para legislator. Jangan hanya pelesir menghamburkan uang rakyat”tutup Tumengkol. (jim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*