Rabu, 18 September 2019

Diguyur Hujan, Sejumlah Wilayah di Manado Air Naik

Walikota : Camat, Lurah dan Pala Turun ke Wilayah Ingatkan Warga

manado

Air meluber ke jalan selokan tak bisa tampung volume air

MANADO, (manadoterkini.com) – Setelah gempa bumi pagi menjelang siang, Sabtu (15/11) sore tadi, Manado diguyur hijan yang sangat lebat. Pelak saja sejumlah wilayah airnya naik hingga lutut orang dewasa.

Melihat hal itu, Walikota GS Vicky Lumentut, langsung menginstruksikan semua jajaran Pemkot Manado yang terkait, mulai dari kepala SKPD maupun Camat, Lurah hingga Pala untuk turun ke wilayah masing-masing.

“Saya minta para Camat, Lurah, Kepala Lingkungan se – Kota Manado agar turun ke wilayah masing-masing dan ingatkan warga yang bermukim di wilayah rawan longsor dan rawan banjir agar meninggalkan tempat tersebut ke lokasi yang aman,”ungkap Walikota GSVL sore tadi.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Walikota GSVL langsung memantau lewat media sosial maupun alat komunikasi radio HT. “Saya tunggu laporan dan perkembangan. Terima kasih atas perhatiannya,”tegas Lumentut melalui fanpege GS Vicky.

Pantauan manadoterkini.com, sejumlah wilayah di Manado selokan tak lagi mampu menampung volume air. Sehingga air meluber ke jalan.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*