Selasa, 17 September 2019

Xenia Terjebak di Jembatan Bailey, Jalur Manado – Tomohon macet

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Jalur Manado – Tomohon maupun sebaliknya malam ini mengalami kemacetan cukup panjang, karena sebuah mobil Xenia terjebak di Jembatan Bailey, jembatan darurat yang dibuat oleh TNI waktu lalu.

Dari berbagai sumber yang dirangkum manadoterkini.com di sekitar lokasi Sabtu, (15/11) sekitar pukul 18.30 WITA kemacetan panjang tersebut karena mobil Xenia dengan No Polisi DB 1294 AP salah satu ban-nya terjebak masuk diantara kayu dalam jembatan Bailey yang sudah lapuk tersebut.

Sejumlah warga mengeluh karena kemacetan panjang tersebut, salah satu pengendara dari Manado ke Tomohon mengatakan bahwa jembatan yang ada disitu sudah layak diperbaiki lagi sambil menunggu perbaikan jalan karena jembatan sudah lapuk, “Iya, jembatan sudah lapuk. Pemerintah harus segera perbaiki, untung saja mobil yang terjebak itu baik-baik saja, gmana kalau jembatan itu ambruk dan memakan korban Jiwa,”tandas Malvin salah seorang Sopir dari Manado menuju Tomohon.

Akibat terjebaknya mobil Xenia, antrian panjang pun terjadi di lokasi tersebut karena hanya satu jalur yang digunakan, sehingga pihak Lalu Lintas Polres Tomohon menggunakan sistem buka tutup di jembatan Bailey di Tambulinas. (lan/tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*