Minggu, 22 September 2019

Ratusan Pembalap Ramaikan Auto Moto Drag Race di Bitung

BITUNG, (manadoterkini.com) – Dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung ke-24 dan HUT Marinir Ke-69, Bitung auto Racing (BaR) menggelar Auto Moto Drag Race (AMDR) 2014. Kegiatan yang dilaksanakan di depan kantor Walikota Bitung, sejak (14/11) hingga (16/11) besok.

“Ratusan pembalap turut serta dalam kegiatan yang telah dibuka oleh Sekretaris Kota Bitung, Edison Humiang. Besok akan memasuki babak final,”ujar Ketua Panitia Geraldy Mantiri.

Nantinya, kata Mantiri, agenda tahunan tersebut akan memperebutkan Piala bergilir Walikota Bitung Hanny Sondakh, Dayon Marinir dan Kapolres Bitung. “Kami mohon maaf kepada masyarakat, karena sudah mengganggu kenyamanan dalam berlalu lintas. Selain ketangkasan olahraga balap juga menguji adrenalin para generasi muda menjajaki aspal,”tandasnya.

Senada dikatakan Koordinator Humas BaR team Steve Paendong, tujuan kegiatan ini, dalam rangka menciptakan sportifitas terhadap pencinta otomotif untuk berkreasi melalui aduh kecepatan dilintasan Lurus sepanjang 201 meter dalam event balap BAR-AMDR 2014.“Selain itu juga kegiatan ini dilaksnakan guna mencari bibit baru dan menyalurkan bakat di bidang otomotif generasi muda pada halk positif,” terang Paendong.

Pemkot Bitung sangat mendukung olahraga otomotif yang gagas BAR. Karena selain mengasa kemampuan berkendara, juga melati sprotifitas dalam olahraga balap. “Bagi yang menyaksikan balap diharapkan dapat menjaga kebersihan dan kelestarian di seputaran tempat kegiatan balap,”pintanya.(tr1)

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*