Kamis, 12 Desember 2019

Krisis Listrik di Sulut, PLN Bohongi Warga

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemadaman listrik di Wilayah Sulawesi Utara, lebih khusus Manado masih terus terjadi setiap hari. Demo KNPI Sulut lalu, tak ubahnya hanya sekedar pamor semata. “Demo lalu hanya show kepentingan pencitraan. Buktinya hingga kini pemadaman terus saja terjadi padahal janji PLN Suluttenggo meminimalisir pemadaman dan akan ada penambahan alat baru guna menambah daya pembangkit,”ujar Terry Umboh kepada manadoterkini.

Bahkan Umboh menyindir orasi yang dilakukan Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat lalu, usai melakukan pertemuan dengan pihak PLN Suluttenggo, layaknya humas atau juru bicara PLN. “Harusnya yang membacakan komitmen hasil dari demo bukanlah bung Jacko, tapi pihak PLN. Karena Jacko yang baca itu 8 janji, sama teen dia jo yang humas PLN. Kalau hanya demo di PLN Suluttenggo percuma, baiknya langsung ke PLN Pusat,”ujar Umboh.

Seperti diketahui waktu lalu Bung Jacko sapaan akrab Ketua KNPI Sulut, berkoar-koar membawah kepentingan warga akibat pemadaman listrik oleh pihak PLN. Hanya saja belakangan sudah tidak lagi terdengar. “Jangan hanya momen tertentu untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,”tandas Umboh.

Dilain pihak informasi yang berkembang KNPI Sulut akan terus berjuang hingga ke Pusat, terkait pemadaman listrik di Sulut. Namun belakangan informasi tersebut sudah meredup.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*