Senin, 16 September 2019

Wawali : Pemkot Manado Pasti Suport Karang Taruna Bahari

manado

Suport karang taruna bahari

MANADO, (manadoterkini.com) – Wawali Harley AB Mangindaan berharap Wakil Ketua Karang Taruna Bahari, melakukan konsolidasi dalam rangka usulan Karang Taruna Nasional. “Pemerintah pasti akan mensupor dan mendukung penuh apalagi Karang Taruna tujuannya untuk kemasyarakatan. Kebersaman Karang Taruna Tumumpa yang sesuai laporan dan pengecekkan dilapangan telah berupaya 12 anak bisa melanjutkan sekolah karena telah mendapatkan ijasah itu saya bangga,”tutur Wawali.

Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia, merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa / Kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial.

Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna yang merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomis produktif dengan pendayagunaan. “Artinya semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada. Saya dorong agar terus fasilitasi dan gerakkan kegiatan sosial di masyarakat,” tandas Wawali.

Wakil Ketua Deden Sirajudit, mengaku bangga akan support Pemerintah Kota Manado, dibawah kepemimpinan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut dan Wawali Harley AB Mangindaan, yang begitu peka dengan kebutuhan masyarakat. “Wawali turun bersama tim Karang Taruna Nasional menandakan pemerintah juga ikut mensupport akan kegiatan Karang Taruna Bahari,”kata Sirajudit ketika melakukan kunjungan di SDN 86 Tumumpa II yang didampingi Wawali Manado.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*