Selasa, 17 September 2019

Ibadah di GMIM Imanuel Wanea, Sang Jenderal Menitikan Air Mata

manado

Foto bersama Lape bersama jemaat Imanuel Wanea

MANADO, (manadoterkini.com) – Suasana haru dirasakan oleh seluruh jemaat yang menghadiri Ibadah Pagi di Gereja GMIM Imanuel Wanea, Minggu (16/11). Banyak anggota jemaat yang tak kuasa menitikan air mata saat Wakil Ketua MPR RI, EE Mangindaan memberikan sambutan sekaligus testimoni diakhir ibadah.

“Bukan perkasanya saya, bukan karena kepandaian saya sehingga saya dapat duduk jadi Wakil Ketua MPR RI. Tapi semua karena adalah anugerah Tuhan Yesus yang menghendaki ada seorang anak Tuhan hadir disana agar membawa kesejukan dan kedamaian,”ujar Mangindaan terbata-bata.

” Terima kasih atas dukungan seluruh warga Sulut dan lebih khusus atas koor W/KI Imanuel Wanea yang telah menguatkan saya sebelum pemilihan pimpinan MPR saat membawakan pujian di GPIB Haleluyah TMII. Lagunya begitu menyentuh dan menguatkan saya. Itulah yang membawa saya beribadah bersama disini karena sudah merupakan janji iman saya,”isak Lape, panggilan akrabnya.

“Saya juga tak lupa sesaat sebelum menuju pemilihan MPR, isteri saya berpesan Tuhan akan pakai papa dan saya bilang ya, karena terbaik bagi Tuhan pasti terbaik untuk kita semua,” pungkas Mangindaan disambut applaus seluruh jemaat yang hadir.

Kunjungan perdana Mangindaan di Kota Manado pasca terpilih sebagai Wakil Ketua MPR RI tersebut didampingi isteri tercinta Adelina Mangindaan-Tumbuan.

Dalam Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Berty Pajouw, STh tersebut, Mangindaan bersama Ibu menyumbang pujian bahkan Ibu Adelina turut serta membawakan lagu bersama PS W/KI Imanuel Wanea yang pada kesempatan tersebut diutus untuk mengikuti Pesparawi WKI Sinode GMIM, Jumat depan di Wil. Winangun. Usai ibadah Mangindaan bersama ibu diserbu jemaat untuk foto bersama.(*/ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*