Kamis, 12 Desember 2019

Tangkap dan Adili Kontraktor Serta PPK Nakal di BPJN XI

AIRMADIDI, (manadoterkini.com) – Ketua DPP Harian Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) Maikel Tielung, saat ditemui di ruang kerjanya Senin (17/11), mengungkapkan, Pelaksanaan proyek refitalisasi/pekuatan struktur jalan Likupang – Wori 1, tahun 2014 dengan total anggaran 18.9 Miliar lebih tak sesuai dengan bestek.

“Pekerjaan yang di kerjakan oleh PT . Mykanta, pada tahun anggaran 2014 ini tak sesuai bestek, pasalnya dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut ada beberapa item yang di kerjakan tak memenuhi standa,” tuturnya.

Dikatakannya, melihat kondisi pekerjaan baik pasangan batu untuk tanggul hingga keteblan aspal yang tak sesuai dengan aturan, hal ini menimbulka kontrofersi di lapangan.

“Pasangan batu yang di gunakan untuk pembangunan tanggul yakni batu bercampur dengan lumpur di tambah campuran yang di gunakan satu banyak,”ungkapnya.

Sesuai dengan informasi yang di terima di lapangan, pihak PT Mykanta pun telah diduga melakukan tintakan yang telah melanggar aturan dengan melakukan penambangan liar untuk timbunan jalan.

“Dengan kondisi ini kami berharap pihak aparat penegak hokum untuk dapat turun menyelidiki permasalahan tersebut,”tandasanya.(fenjjel)

Tags: , , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Pak….sy tunggu janji bpk…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*