Rabu, 18 September 2019

Wakili Sulut, Chencen Ciayadi Tembus PON Surabaya

Angelika Chencen Ciayadi bersama keluarga dan pengurus perbakinAMURANG, (manadoterkini.com)-Atlit menembak asal Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Angelika Chencen Ciayadi dipastikan akan mewakili Sulawesi Utara (Sulut) pada Pra PON Remaja 1 yang akan diselenggarakan di Surabaya,Jawa Timur bulan Desember 2014 mendatang.

Pasalnya, Ciayadi saat ini sudah mengantongi tiket untuk bertarung bersama ratusan atlit menembak yang ada di Indonesia, setelah lolos kualifikasi yang dilaksnakan di Senayan, Jakarta.

Ketua Pengcab Perbakin Minsel Fransisko Winokan melalui Ketua Pengcab Perbakin Amurang Denny Pattyranie kepada manadoterkini.com, Ciayadi berhasil membius lapangan menembak Senayan, Jakarta. Atlit muda yang tergabung dalam Amurang Shooting Club itu berhasil lolos setelah aksi menembaknya meraih angka tertinggi. Angka tersebut dianggap sangat cukup untuk mengantar Ariel berlaga di PON Surabaya mendatang.”Jadi kita bawa dua atlit dari Sulut satu dari Minsl dan satunya lagi dari Kabupaten Minahasa, keduanya lolos dalam kualifikasi yang digelar Perbakin Pusat di Senayan Jakarta ini. Ini merupakan suatu prestasi dan kebanggan tersendiri bagi kami. Apalagi kejuaraan berikut sangat bergengsi karena melibatkan seluruh penembak dari seluruh pelosok negeri Indonesia,” ungkap Pattyranie.

Sementara itu, ia menambahkan kalau keberhasilan Ciayadi didapat tidaklah muda. Selain latihan keras dan begitu disiplin dan ketat, Ciayadi juga telah beberapa kali mengikuti berbagai kejuaraan baik ditingkat lokal maupun nasional.”Prestasi ini dapat diraih hanya dengan semangat latihan dan tekun. Makanya kami terus mengasah mereka agar lebih mahir dalam menembak,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*