Selasa, 17 September 2019

Astaga… BKD Minsel Masih Keluarkan SK CPNS Orang Sudah Meninggal

AMURANG, (manadoterkini.com) – Senin (17/110 pagi tadi, CPNS melalui jalur Honda Kategori 2 (K-2) yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) secara resmi sudah menerima SK 100 persen. Penyerahan SK tersebut dilakukan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi secara simbolis.

Dari 286 CPNS yang dinyatakan lulus hanya 254 Honda K-2 yang secara resmi memiliki SK.

Manrinya dari 254 CPNS Honda K-2, diantaranya ada 2 CPNS yang sudah meninggal, hanya saja kedua almarhum tersebut, SK-nya masih dikeluarkan oleh pihak BKN Pusat.

Hal tersebut diketahui setelah SK dari kedua almarhum disebutkan yakni Alm Henny Tumober dan alm. Adri Timokong dibacakan pada saat pengumuman nama-nama yang akan menerima SK pada saat apel di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegaiawan dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy Tiwa melalui Kepala Bidang Perencanaan dan Mutasi Edward Joseph yang dikonfirmasi mengaku, kalau kedua almarhum memang sudah meninggal.”Ya memang kedua nama itu sudah meninggal,” katanya.

Saat ditanya kenapa nama mereka masih dikeluarkan oleh pihak BKN, pihaknya mengakui kalau ada kesalahan dalam penulisan.”Nama kedua almarhum, akan mereka laporkan ke BKN untuk dibatalkan, serta NIP keduanya tidak akan dikeluarkan,” kata Joseph dirunag kerjanya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*