Senin, 16 September 2019

Saafa Apresiasi Kebijakan Walikota Manado

PKS, DPRD Manado

Syarifudin Saafa

MANADO, (manadoterkini.com) – Personil DPRD Manado Syarifudin Saafa, mengapresiasi akan kebijakan Walikota GS Vicky Lumentut, dalam hal efisiensi anggaran dalam APBD Perubahan. Pasalnya, bantuan bencana mengalami peningkatan dari rencana awal Pemkot Manado. Nantinya, biaya sebesar Rp 3,600.000 akan diterima korban bencana.

”Hasilnya mengalami peningkatan dari yang sebelumnya bantuan diperkirakan tak sampai Rp. 3.000.000, akhirnya melebih Rp. 3.000.000 dan konsekuensinya pemerintah Kota Manado melakukan efesiensi anggaran untuk perjalanan dinas, dan yang lainnya. Kami ikut memberikan apresiasi terhadap kebijakan ini, kita berharap sesuai waktu yang ditetapkan warga korban bencana dapat menerima bantuan ini, dan semoga bermanfaat,” urai Saafa.

Nantinya, kata Saafa yang akan menerima bantuan tersebut tidak akan memandang rusak berat, rusak sedang dan rusak ringan. “Tidak akan memandang rusak berat, sedang maupun ringan. Kerana hingga kini bantuan pemerintah pusat belum ada kejelasan kapan akan direalisasikan,”pungkas Saafa.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*