Senin, 16 September 2019

Oknum Lurah Diduga Potong Dana Duka

MANADO, (manadoterkini.com) – Program pro-rakyat Pemkot Manado dibawah pemerintahan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley AB Mangindaan yakni santunan duka memang mendapat tempat istimewa ditengah masyarakat Kota Manado.

Tak pelak, program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tersebut, belakangan tak berjalan mulus karena dimanfaatkan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab. Seperti halnya laporan warga Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala.

Dari laporan warga tersebut, diduga oknum Lurah melakukan pemotongan dana duka. “Pak Wawali apakah pemberian dana duka kepada warga yang meninggal dikenakan pemotongan. Karena ada informasi dari warga di Kelurahan Taas ada pemotongan dana duka oleh oknum Lurah. Fakta benar dan dapat dipertanggungjawabkan, serta sudah di laporkan ke pak Camat Tikala. Trima kasih,”ujar Drs John Mogonta Ketua LPM Taas.

Mendengar informasi tersebut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang kini sedang dalam tugas luar daerah, agak gerah dan menuturkan akan menelusuri kebenaran informasi tersebut. “Terima kasih atas informasinya. Saya kroscek kebenarannya,”tegas Lumentut.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*