Minggu, 22 September 2019

Sosialisasi Sadar Pajak, Sendoh Sindir Camat dan Lurah di Manado

manado

Para Camat dan Lurah di Kota Manado

MANADO, (manadoterkini.com) – Sosialisasi Implementasi “Gerakan tahun 2104 Sulawesi Utara Pelopor Sadar Pajak” di Kota Manado, Selasa (18/11) di Aula Samsat UPTD Manado di bilangan jalan 17 Agustus, dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) MHF Sendoh.

“Manado sebagai Ibukota Provinsi tentunya harus bersinergi dalam mencapai target yang telah ditetapkan. Saya harap realisasi yang akan dicapai dapat mendekati bahkan bisa melewati target,“ujar Sekda.

Dalam sosialisasi tersebut, Sendoh menyindir apra Camat, Lurah hingga Kepala Lingkungan (Pala) terkait komitmen Kota Manado mendukung Sulut sebagai pelopor sadar pajak.

“Oleh karena itu, saya minta perhatian bagi para Camat, Lurah dan Pala. Jangan hanya janji tinggal janji untuk siap merealisasikan namun ternyata tidak dilaksanakan. Kerja keras dan cermat, disiplin dan koordinasi serta komitmen dan konsistensi adalah nilai-nilai yang perlu dibangun untuk mendukung Sulawesi Utara sebagai Provinsi Sadar pajak,”urai Sekda.

Hadir dalam sosialisasi tersebut, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Sulut , Drs. M.R. Tumiwa, M.Pd serta Kepala UPTD Manado, Ocvy Leke, S.Sos.(ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*