Minggu, 22 September 2019

Walikota Manado Hadiri Rakernas Pengadaan Barang di Balai Sudirman

jakarta

Walikota GSVL menghadiri rakerna pengadaan

MANADO, (manadoterkini.com) – Guna meningkatkan pembangunan di Kota Manado tahun 2015 mendatang secara transparan dan bermutu, maka diperlukan fondasi yang kuat agar roda pemerintahan dan perekonomian masyarakat itu sendiri bisa terwujud. Demikian diungkapkan Walikota Manado, DR G.S Vicky Lumentut, Selasa (18/11) ketika menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pengadaan 2014 yang digagas pihak LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) di Balai Sudirman, Jakarta.

Dalam hajatan Rakernas yang bertemakan Mantapkan Pengadaan Nasional Yang Kredibel Menuju Indonesia Hebat, dibuka Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas RI, Andrinof Chaniago.

Dijelaskan Walikota Lumentut, meski disisa tahun 2014 ini Pemkot Manado tidak berani lagi melakukan lelang atau tender proyek karena waktu yang tak memungkinkan lagi. Namun untuk tahun 2015 nanti, seluruh panitia lelang pengadaan barang dan jasa di jajaran Pemkot Manado, harus bisa mengevaluasi dan meminimalisir kesalahan yang pernah ada, sehingga hasil yang akan dikerjakan dalam suatu pekerjaan pembangunan kedepan akan semakin baik lagi.

“Ekonomi yang kuat dan handal, harus mempunyai fondasi-fondasi yang kuat dari bawah. Jadi mari tingkatkan pengembangan SDM, dan mutu pekerjaan di bidang Pengadaan, itu guna peningkatan ekonomi masyarakat tentunya,” ujar GSVL yang turut didampingi Kabag Pembangunan Steven Wakkary dan Kabag Humas dan Protokol Frangky Mocodompis SSos.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*