Senin, 16 September 2019

Diduga Oknum Pejabat PDAM Minut Ancam Staf Jika Tak Mau ML

AIRMADIDI, (manadoterkini.com) – Salah satu oknum pejabat tinggi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melakukan pengancaman terhadap salah satu bawahanya jika tidak mau ML.

Pada awalnya MD alias Meydi (40), memaksa korban MT (38) untuk melakukan Hubungan intim di dalam ruangan kerja MD, namun korban mengelak bahkan korban memberontak, di dalam ruang tersebut, beruntung korban bisa melepaskan diri dari cengraman pelaku.

Dalam melancarkan aksi tersebut, MD mengancam tidak akan menandatangani Surat Keputusan (SK) 100 persen Pegawai negeri Sipil (PNS), korban jika tidak menuruti kemauannya.

Hal ini, sempat menghebokan sejumlah pegawai yang bekerja di PDAM Minut, bahkan sesuai dengan informasi yang masuk bahwa pada akhir tahun kemarin pihak PDAM telah mengeluarkan surat pemecatan.

“Tindakan tersebut telah dilakukan pada bulan Desember kemarin, sehingga membuat hebo seluruh pegawai yang ada, bahkan pada pertengahan bulan tersebut pihak PDAM melalui direktur yang memimpin kala itu mengeluarkan surat pemecatan, namun pemecatan dirinya hanya berlangsung beberapa hari saja kemudia oknum pejabat tersebut kembali bekerja seperti biasa,”tandas salah satu oknum pegawai yang tak mau namanya di mediakan.(fenjjel)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*