Senin, 16 September 2019

Suami Kepala BLH Minahasa Meninggal, JWS Sampaikan Turut Berdukacita

TONDANO, (manadoterkini.com) – Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa Ir Alva Montong, hari ini mengalami duka cita. Suami tercinta Kaban BLH ini, Alexander Timotius Hartadi meninggal dunia pada Rabu (19/11) Pukul 07.02 pagi tadi di RS Advent Manado dalam usia 56 tahun.

Melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Agustifo Tumondo, SE, M.Si, Bupati mengatakan atas peristiwa duka yang dialami oleh keluarga besar Hartadi – Montong, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menyampaikan ucapan turut berduka cita atas kepergian almarhum yang lebih akrab dipanggil Leo ini.

“Selaku Bupati Minahasa dan atas nama Keluarga Sajow-Singkoh, saya menyampaikan turut berduka atas meninggalnya suami dari Ir. Alva Montong, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa,” kata Bupati.

Bupati JWS yang sementara melaksanakan tugas/dinas di luar daerah ini, mengajak untuk mendoakan kiranya Tuhan akan memberikan kekuatan, ketabahan terutama kesehatan kepada keluarga dalam menghadapi pergumulan ini.

Sementara itu pada sore Pukul 16.00 wita tadi, jajaran Pemkab Minahasa dan Tim Penggerak PKK Minahasa telah melakukan Ibadah Penghiburan bagi keluarga yang berduka di rumah duka Kelurahan Rike Manado.

Hadir dalam ibadah penghiburan ini antara lain Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh M.Hum, Sekda Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian dan para Camat serta jajaran pengurus TP PKK Minahasa. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*