Selasa, 17 September 2019

SMKN I Touluaan Kirim Dua Siswa Terbaiknya Ikut SMK EXPO

RATAHAN, (manadoterkini.com) – Kegiatan SMK EXPO yang merupakan kerjasama MKKS SMK Provinsi Sulut dengan Diknas Sulut yang digelar di Manado Town Square (Mantos) yang saat ini sementara berlangsung. Dua siswa dan satu guru.”Pada acara tersebut, kami dari SMK 1 Touluaan telah mengikutsertakan dua siswa dan satu guru pendamping khusus di jurusan Instalasi Tenaga Listrik, mereka akan menampilkan keahlian di bidang yang digeluti di sekolah seperti, pembuatan panel listrik, service AC, Kulkas dan mesin pendingin lainnya,” ujar Kepala SMKN 1 Touluaan Drs Fecky Lintong MPd.

Lintong mengakui, di jurusan Instalasi Tenaga Listrik, akan melakukan promosi dalam bentuk brosur.”Siswa di sekolah kami sudah bisa melakukan panel listrik, service AC, kulkas dan mesin pendingin. Selain itu akan mempromosikan kegiatan kejuruan yang ada di SMKN 1 Touluaan. Pokoknya kami siap menerima service kendaraan bermotor, mobil, bahkan service body. Menawarkan pembuatan pagar, relif dan lain untuk pesanan yang ditangani jurusan otomotif,” ungkapnya.

Sementara di jurusan Teknik Bangunan, lanjut Lintong pihaknya menyiapkan jasa konsultan untuk kontruksi, bangunan fisik, perencana pengawas bangunan fisik.”Begitu juga di Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) menerima service laptop dan komputer. Yang pasti semua kegiatan di jurusan kami sudah siap melayani berbagai service alat kelistrikan, konsultan dan bahkan dibidang kontruksi bangunan,” pungkasnya.(chindry)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*