Minggu, 22 September 2019

Dikpora Janji Tunjangan Triwulan III dan TTP Guru di Mitra Akan Segera Cair

RATAHAN, (manadoterkini.com)-Tunjangan Guru Sertifikasi Triwulan III dan Tunjangan Tambah Pengahasilan (TTP) bagi guru non sertifikasi yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam waktu dekat segera dibayarkan.”Untuk tahap pertama bagi guru sertifikasi, SPM-nya baru keluar, dan pasti pekan ini akan segera direalisasikan. Dimana, untuk 258 guru anggaran yang digunakan sebesar dua miliar lebih,” kata Bupati Mitra James Sumendap melalui Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) Dikpora Mitra Roosje Arikalang SPd.

Menurut Arikalang, untuk TTP akan diterima 419 guru non sertifikasi, dengan total dana Rp 314 juta lebih.”Jadi untuk guru non sertifikasi juga akan menerima TTP, dengan total dana Rp 314 juta lebih,” kata Arikalang.

Arikalang menambahkan, dengan pencairan ini para guru sertifikasi di Mitra diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan.”Selain itu para guru kiranya dapat terus menjaga profesionalisme agar mutu pendidikan di Mitra ke depan lebih hebat lagi,” tutupnya.(chindry)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*