Minggu, 22 September 2019

2015 Mantan Kumtua, BPD dan Kader Kesehatan di Minsel Terima Jaminan Kesehatan

Tetty Peduli Terhadap Kesehatan Warga

AMURANG, (manadoterkini.com)-Berita menggembirakan bagi para mantan hukum tua (Kumtua), Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan juga kader kesehatan. Pasalnya, tahun 2015 mendatang, Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal ini Bupati Chistiany Eugenia Paruntu SE, akan memberikan jaminan kesehatan kepada mereka.

Menurut Tetty, sapaan akrab dari istri Kristovorus Deky Palinggi, jaminan kesehatan akan dianggarkan dalam APBD 2015. “Mendatang, bukan hanya keluarga miskin di Minsel yang mendapatkan jaminan kesehatan, namun para mantan hukum tua, BPD dan kader kesehatan akan menerima jaminan kesehatan, karena ini sudah merupakan komitmen saya untuk meningkatkan kesahatan warga Minsel yang saya cintai,” ujar Tetty.

Sementara itu, Ketua Komisi II Dekab Minsel Drs Robby Sangkoy MPd mengungkapkan, dirinya sangat mendukung bila pada 2015 anggaran jaminan kesehatan telah dialokasikan dalam APBD.”Sebagai Ketua Komisi II, yang membidangi anggaran, kami siap memperjuangkan agar anggaran ini tetap disetujui untuk kemudian diparipurnakan,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*