Selasa, 17 September 2019

Hadiri HUT Minut ke 11, Walikota GSVL Salut Program Pembangunan ‘SBY’

MANADO, (manadoterkini.com) – Walikota Manado, Dr. G.S Vicky Lumentut Kamis (20/11) tadi, menghadiri rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke 11 yang dipusatkan di Gedung DPRD Kabupaten Minut. Ketika dicegat sejumlah wartawan, Walikota Lumentut menyatakan di moment syukuran HUT Kabupaten Minut, jelas terlihat begitu pesatnya pembangunan yang terjadi di Minut yang memiliki 10 Kecamatan tersebut.

Menurut GSVL panggilan akrab Ketua Asosiasi Walikota se Indonesia ini, pihaknya sangat salut dengan semua program pembangunan yang telah dilakukan Pemkab Minut dibawah pimpinan Bupati Drs Sompie Singal dan Wakil Bupati, Yuliza Baramuli.

Meski tergolong Kabupaten baru hasil pemekaran Kabupaten Induk Minahasa, namun Kabupaten Minut sudah sangat cepat berkembang, mengikuti kemajuan Kabupaten/Kota lain yang diketahui jauh lebih dulu di mekarkan. “Luar biasa kemajuan pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat di Kabupaten Minut, ini semua tak lepas dari kehebatan program pembangunan pimpinannya yakni SBY (Sompie Bersama Yuliza),” puji Walikota GSVL disambut tawa insan pers yang ada.

Puncak HUT Kabupaten Minut ini sendiri, dihadiri Kepala BLH Propinsi Sulut mewakili Gubernur Drs Edwin Silangen, Bupati Minut Drs Sompie Singal, Wakil Bupati Yuliza Baramuli dan seluruh anggota legislatif Minut serta tokoh agama dan masyarakat Minut yang ber-ibukotakan Airmadidi tersebut.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*