Selasa, 17 September 2019

Kehadiran PBR Mitra Dana Kawanua Buka Ekonomi Baru di Manado

Peresmian Kantor BPR Mitra KawanuaMANADO, (manadoterkini.com) – Perkembangan Kota Manado yang begitu pesat perlu dukungan perbankan. Alhasil, kehadiran Bank Kawanua PT.BPR Mitra Dana Kawanua membuka ekonomi baru bagi pelaku usaha di Kota Manado.

Wakil Walikota Dr Harley AB Mangindaan, mengatakan dalam perkembangannya Kota Manado yang pesat ini ditandai dengan menjamurnya kegiatan usaha serta membuka peluang ekonomi baru bagi masyarakat sebagai kesempatan meningkatkan taraf kehidupan. “Kiranya lewat BPR (Bank Perkreditan Rakyat) ini membuka peluang-peluang ekonomi baru bagi masyarakat untuk meningkatkan taraf kehidupan menjadi lebih produktif. Tentunya dengan mewujudkan peluang-peluang yang ada. Seperti bantuan modal usaha untuk usaha mikro maupun makro, “terang Wawali saat meresmikan kantor Bank Kawanua, PT PBR Mitra Dana Kawanua, Kamis (20/11).

Selain itu, Wawali mengharapkan geliat pembangunan dan ekonomi di Kota Manado akan semakin positif dalam struktur ekonomi yang kuat. “Manado dikenal konsumtif tapi alangkah baiknya jika hidup kita ini menjadi produktif,”harapnya.

Terkait peresmian kantor Bank Kawanua, Wawali atas nama Pemkot Manado mengucapkan selamat. “Kiranya Bank Kawanua dapat menghadirkan pelayanan perbankan yang berkualitas bagi para kustomer sekaligus memberikan kontribusi bagi pergerakan perekonomian di kota Manado,”tutupnya. (ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*