Rabu, 18 September 2019

Klapertart dan Manisan Manado Ramaikan TTI Expo 2014

Recky Poli

Recky Poli

MANADO, (manadoterkini.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Diskop UMKM) turut berpartisipasi dalam Pameran Pariwisata, Perdagangan dan Investasi berskala Nasional, di atrium Mantos 2.

Ajang bertajuk Manado Tourism, Trade, Investment (TTI) Expo 2014 itu telah dibuka secara resmi dibuka Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR SH Sarundajang yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Ir Joy Korah, diikuti puluhan Koperasi dan UMKM se-Indonesia.

Kepala Diskop UMKM Manado Ir Ricky Poli MSi, mengatakan keikutsertaan Pemkot Manado dalam kegiatan itu, untuk selain untuk meramaikan kegiatan juga untuk memperkenalkan berbagai produk kerajinan yang diproduksi pelaku usaha binaan Diskop dan UMKM Kota Manado.

“Pemkot Manado turut berpartisipasi dalam pameran tingkat nasional yang diselenggarakan di Mantos. Berbagai produk terutama produk usaha kue khas dan manisan, kita tampilkan dalam pameran ini,”ujar Poli.

Diharapkan dengan keikutsertaan Manado dalam pameran ini, akan lebih memperkenalkan produk-produk Manado kepada masyarakat.

Selain itu, membuka peluang bagi Kota Manado untuk masuk dalam kancah pasar global khususnya di Indonesia.(*/ald)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*